Posted by : shuffle ghost Minggu, 07 Juli 2013

                                                            Tentang Saya:

Kenalin nama gue "MUHAMMAD ARDI YUDHANTO" Gue sekolah di SMA Yaspen tugu ibu 1 depok. Gue tinggal di Pondok Sukmajaya Permai, Ini foto gue asli bukan orang lain:
Awal mula gue bikin ini blog tuh karna temen gue anak hacker yang bisa gua bilang jago, gue juga punya squad buatan gue sendiri sama temen gue namanya rizky. squad gue udah lumayan lah terkenal acara ke acara walaupun sebenernya itu squad udah satu tahun berdiri walau baru aktif karna dulu kita kurang anggota
Gue bisa dibilang orangnya humoris, jail, iseng, bikin greget, naturalis and lain-lain, Hobby gue kalo borred tuh kalo gak gambar ya shuffle gak jelas
Cuma ini aja yang pengen gue kasih tau ke lo semua, cukup untuk hari ini pengenalan diri gue semoga pada suka sama posting-posting gue thanks:)
http://www.facebook.com/muhammadardiyudhantoardi or http://twitter.com/Ardi_toettoet

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

shuffle dance

Popular Posts

Copyright © SHUFFLE GHOST -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan